Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Sabtu, Juli 24, 2010

Prakata,,kawan,,Prakata. . .!

Hwah,,terinspirasi dari blog blog keren yang udah saya liat,,
saya juga jadi pengen punya blog sendiri,,
jadi deh saya bkin blog mendung abu abu ini.
Niatnya sih mao dijadiin smacam tempat buat nyimpen kenangan kenangan manis gua (emang gw punya gt kenangan manis?)

yah semacam diary gitu lah,,tapi ya bukan diary-diary yang buat curhatan cewek.lah kawan. . ..
Tapi untuk momen momen tertentu yang bisa dipublikasikan,,
(eh denger,gw blom ngaku tauk kalo idup gw emang 95% terlalu memalukan buat dipublikasikan ke khalayak ramai)

ni ada lagi yang nanyak,,

kenapa namanya mendungabuabu?

Terus apaan tuh kalimat sok puitis di header blog??

Saya jawab:
SUKA SUKA GUA DO. . . .Epss,,maksud saya,,
gni,,
gtw knapa kalo saya liat mendung,,rasanya tuh tenang bgt,,nyaman gt,,
bukannya puitis dink,tapi emang itu yang saya rasain,ada perasaan tersendiri,,
beda ama ibu ibu yg juga punya perasaan "tersendiri" kalo mendung gara" blom ngangkutin jemuran,hoho.
Jadi yah,buat pembaca,
nikmatin aja lah,,
(pasti bisa dinikmatin kan?walopun dikit. .)
:-D

3 komentar:

Anonim mengatakan...

baru mampir lagi.. :)
jarang update disini ya? :)
mendung, abu-abu: mengingatkan saya dengan perasaan rindu. rindu akan hujan.. :) :) :)

Shanti Maulani mengatakan...

baru mampir lagi.. :)
jarang update disini ya? :)
mendung, abu-abu: mengingatkan saya dengan perasaan rindu. rindu akan hujan.. :) :) :)

Arliyan mengatakan...

iya :)
ada kesibukan
sekarang baru mau mulai aktif

Posting Komentar

.